Modifikasi Motor Klasik Honda Astra 90 Keren Dan Unik - Otomotiva -->

Ads Atas

Modifikasi Motor Klasik Honda Astra 90 Keren Dan Unik

Buat sobat penggemar otomotif atau pemiliki motor honda astra 90 tentu sudah terbayang berbagai ide kreatif yang ingin kalian curahkan pada motor honda astra 90 kesayangan. Sebelum sobat membaca lebih lanjut tentang Modifikasi Motor Klasik Honda Astra 90 Keren Dan Unik yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini, mungkin sobat sekalian tertarik juga untuk melihat Modifikasi Honda CB100 Ala Café Racer yang sebelumnya pernah kami bagikan.

Motor honda astra s90 merupakan salah satu kendaraan roda dua klasik dan antik yang diproduksi oleh pabrikan Honda yang sangat diminati oleh masyarakat di eranya dengan berbagai keunggulan yang dimiliki pada motor tersebut. Sebenarnya, desain original motor honda astra 90 sudah cukup bagus dan unik, namun tentu saja ada beberapa orang yang masih kurang puas dan ingin merubahnya. Nah, bagi sobat semua yang sedang mencari referensi bagaimana cara memodifikasi motor klasik honda astra 90 ini agar tampil lebih keren dan beda dikelasnya mungkin beberapa Gambar Modifikasi Motor Honda Astra 90 Keren Dan Unik yang ada di blog otomotiva yang merupakan blog modifikasi motor honda ini bisa kalian jadikan inspirasi dan referensi. Modifikasi cerdas akan membuat tampilan motor honda astra 90 standard bertransformasi menjadi motor yang super keren dan pastinya mencuri perhatian setiap mata yang memandangnya.

modif honda astra 69
photo: www.kaskus.co.id
modif honda s90 tahun 65
photo: wikimedia.org
modifikasi honda astra 90 cafe racer
photo: www.otosia.com
modifikasi honda astra c90
photo: imajimaya.wordpress.com
modifikasi honda astra s90
photo: www.davidregan.com
Modifikasi motor honda astra S90
photo: www.limeybikes.com
Lihat Juga:

Demikian sedikit info mengenai Modifikasi Motor Klasik Honda Astra 90 Keren Dan Unik yang bisa kami bagikan pada tanggal 02 March, 2015 jam 2:49 AM untuk sobat sekalian. Modifikasi Motor Klasik Honda Astra 90 Keren Dan Unik ini kami sortir dalam label , , untuk kemudahan navigasi. Oya, jika ada konten, gambar atau photo yang kami tampilkan kurang sesuai dengan judul Modifikasi Motor Klasik Honda Astra 90 Keren Dan Unik di atas, sebagai admin blog Otomotiva kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terakhir, kami harap sobat sekalian bisa terbantu dengan adanya info singkat ini. Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini.
close

Ads Bawah